Tips Membeli Mobil Bekas Mudah di Mobil88

Tips Membeli Mobil Bekas Mudah di Mobil88

Buat kalian yang kebingungan menentukan mobil pertama, membeli mobil bekas adalah solusi terbaik untuk kalian. Mobil bekas memang cenderung memiliki harga yang jauh lebih murah. Tetapi dengan membeli mobil bekas kalian tetap dapat menggunakan sebagian uang buat keperluan lainnya yang tidak kalah penting.

Alasan selanjutnya yang dapat menjadi pertimbangan adalah dengan harga lebih murah kalian dapat mendapatkan fitur mobil lebih banyak dan kece dibandingkan membeli mobil baru. Pastikan fitur kemanan juga menjadi bagian yang tak kalah penting untuk dilihat

Untuk membeli mobil bekas pembiayaan via kredit lebih mudah dilakukan. Di masa sekarang sudah banyak media startup yang menyediakan fasilitas untuk membayar cicilan dengan mudah. Dan biasanya mereka juga mengiklankan berbagai macam jenis mobil yang bakal dijual selain hanya menawarkan kredit. Jadi kalian tidak perlu repot lagi cari-cari mobil bekas ke dealer.

1. Periksa riwayat service

Bila kalian memang berminat untuk membeli mobil bekas murah, hal yang pertama perlu dilakukan adalah melakukan cek riwayat servis mobil yang akan dibeli. Ketika kalian melakukan ini, kalian dapat mengetahui dengan lebih jelas keadaan dari mobil tersebut apakah dirawat secara berkala atau tidak.

2. Jangan terjebak harga miring

Membeli mobil bekas dengan harga yang miring pastinya sangat menggiurkan bagi kebanyakan orang, akan tetapi dalam hukum ekonomi, ada rupa ada barang adalah hal yang wajib ditekankan dengan baik.

Saat kalian memutuskan untuk membeli mobil bekas, sebaiknya jangan terjebak dengan harga yang miring dari penjual. Kalian wajib hati-hati dan melakukan pemeriksaan secara mendalam bersama dengan  orang yang ahli dalam menilai dan memeriksa kondisi mobil.

3. Cek interior dan aksesoris

Melakukan pemeriksaan  mobil bekas yang akan dibeli merupakan hal yang wajib dilakukan, paling mudah adalah melakukan pemeriksaan terhadap interior mobil mulai dari dashboard, kulit jok, karpet alas kaki, audio, hingga lampu kabin.

4. Cek body kendaraan

Hal terpenting lainnya adalah memeriksa keutuhan body mobil, pemeriksaan ini meliputi beberapa bagian utama mobil seperti panel pintu, kap mesin, kaca mobil, dan juga cat mobil.

Jika mobil yang akan kita memiliki body asli, cat mobil dan struktur rangka utama tidak ada perubahan yang berarti, sedangkan jika pernah mengalami perombakan maka akan ada perubahan warna cat dan beberapa bagian yang tidak sama. Selanjutnya jangan lupa pastikan juga chasis mobil bekas tersebut dalam keadaan yang baik, dan tidak berkarat.

5. Cek kondisi mesin

Hal beikutnya yang jangan sampai kita lewatkan yaitu melakukan inspeksi pada kondisi mesin mobil bekas, buka kap mesin mobil dan menyalakan mobil yang akan dibeli, perhatikan semua komponen mobil dan suara mesin, jika ada komponen yang bergetar tidak semestinya, maka akan menimbulkan suara lain saat mobil dinyalakan

6. Pastikan dokumen lengkap

Dalam membeli mobil bekas, memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan merupakan hal yang sangat wajib dilakukan, pastikan mobil incaran memiliki kelengkapan surat-surat yang baik dan benar, cek nomor rangka motor, nomor mesin, pastikan pula cocok Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB).

Salah satu pihak startup yang menawarkan kemudahan membeli mobil bekas yaitu mobil88. Disini kalian bisa membeli berbagai macam pilihan mobil bekas dengan kualitas yang terbaik. Spesifikasi dan tipe mobil yang kalian inginkan banyak tersedia disini.

Misalnya kita ingin membeli mobil Agya bekas. maka kita tinggal kunjungi saja showroom online dari mobil Agya bekas dari mobil88

Di mobil88 kita bisa melihat keterangan detail spesifikasi mobil lengkap : mulai dari informasi umum, spesifikasi, fitur, dan informasi tambahan lainnya seperti pada gambar


Tips Membeli Mobil Bekas Mudah di Mobil88

Tips Membeli Mobil Bekas Mudah di Mobil88


Kalian dapat menggunakan fitur web/aplikasi untuk bandingkan kendaraan. Selain itu kalian bisa juga buat appointment online jika tertarik untuk lihat mobil incaran ke showroom mobil88

Semua mobil di mobil88 e-store dilengkapi dengan jaminan garansi mesin dan jaminan uang kembali 100%  jika melakukan transaksi melalui mobil88 e-store. Jadi tunggu apalagi selamat mencari mobil pertama kalian.

0 Response to "Tips Membeli Mobil Bekas Mudah di Mobil88"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel