Sudah Siap Liburan ke Candi Prambanan?

Sudah Siap Liburan ke Candi Prambanan?

Candi Prambanan atau Candi Roro Jonggrang merupakan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Kompleks candi ini terletak di kecamatan Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta dan kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Letaknya sangat unik, Candi Prambanan terletak di wilayah administrasi desa Bokoharjo, Prambanan, Sleman, sedangkan pintu masuk kompleks Candi Prambanan terletak di wilayah administrasi desa Tlogo, Prambanan, Klaten. Candi ini menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sekaligus salah satu candi terindah di Asia Tenggara.

Sebagai salah satu candi termegah di Asia Tenggara, candi Prambanan menjadi daya tarik kunjungan wisatawan dari seluruh dunia. Keindahan Candi Prambanan juga ditunjang dengan bangunannya yang unik dan menarik. Hal tersebut bisa dilihat dari arsitektur bangunan candi yang luar biasa.

Arsitektur bangunan ini berbentuk tinggi dan ramping sesuai dengan arsitektur Hindu pada umumnya dengan candi Siwa sebagai candi utama. Candi tersebut memiliki ketinggian mencapai 47 meter menjulang di tengah kompleks gugusan candi-candi yang lebih kecil. Wah, jadi pengen kesana ya!

Harga tiket Candi Prambanan berkisar antara Rp 25.000 untuk anak usia 3 hingga 10 tahun dan Rp 50.000 untuk dewasa. Tiket ini berlaku setiap saat, baik hari biasa maupun akhir pekan. Candi Prambanan bisa menjadi salah satu destinasi wisata Yogyakarta yang bisa kamu kunjungi.

Jika kamu dari luar kota dan ingin memesan tiket sekaligus hotel, kamu bisa mendapatkanya di Tiket.com yang siap membantu kebutuhan liburan kamu. Tiket.com menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil, tiket konser, tiket atraksi, tiket hiburan dan tiket event.

Kamu bisa memilih layanan sesuai yang kamu butuhkan. Selain itu, ada banyak pilihan maskapai dengan rute terlengkap ke seluruh dunia. Tersedia juga berbagai pilihan maskapai dengan rute terlengkap ke seluruh dunia. Kemanapun tujuan liburanmu pasti seru dan menyenangkan dengan Tiket.com

Saat transaksi di tiket.com, kamu bisa memilih cara pembayaran sesuai dengan keinginan kamu mulai dari pembayaran via bank transfer, ATM transfer, Virtual Account (VA), kartu debit online, maupun kartu kredit. Jangan khawatir, Tiket.com juga menyediakan diskon dan progam cicilan lho.

Kamu bisa mendapatkan diskon harga terbaik agar bujet liburan kamu semakin hemat. Bukan hanya itu, kamu pun berkesempatan meraih benefit tiket Elite Rewards berupa tiket Points yang bisa kamu tukarkan dengan diskon. Tersedia juga berbagai benefit eksklusif sesuai produk yang kamu beli.

Bagaimana dengan Cicilan di Tiket.com? 


Kamu bisa menggunakan program cicilan kartu kredit untuk pembelian tiket pesawat, tiket hotel, tiket event & atraksi, serta untuk membayar layanan sewa mobil. Program cicilan ini dapat digunakan oleh pemegang kartu kredit BCA, BNI, CITIBANK, HSBC, MANDIRI, DBS, OCBC NISP, STANDARD CHARTERED, UOB.

Transaksi cicilan di Tiket.com sangat mudah dan prosesnya cepat lho. Kamu dapat langsung memilih jenis pembayaran kartu kredit dan tenor cicilan, tanpa perlu melakukan konfirmasi ke pihak bank. 

Liburan dengan Tiket.com pasti menyenangkan terlebih Tiket.com baru saja meluncurkan fitur baru yaitu tiket CLEAN. Liburan kamu jadi semakin aman dan nyaman dengan standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan dari tiket CLEAN. 

tiket CLEAN mengajak para partner hotel, event, atraksi, serta penyedia jasa perjalanan seperti maskapai dan partner sewa mobil untuk memastikan penumpang atau pengunjung mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai. Dengan fitur ini, kamu tetap bisa liburan sekaligus menjaga kesehatan.

Selain Candi Prambanan, kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata menarik lainnya di Yogjakarta mulai dari Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark hingga The Lost World Castle.

0 Response to "Sudah Siap Liburan ke Candi Prambanan?"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel