Mengenal Kartu Debit Maybank dan Berbagai Keunggulannya!


Mengenal Kartu Debit Maybank dan Berbagai Keunggulannya!

Kartu Debit Maybank menjadi andalan untuk semua kalangan. Dengan jaringan yang luas, transaksi pun menjadi mudah dan cepat. Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional dari Grup Maybank.

Maybank berusaha untuk terus meningkatkan layanan perbankan sehingga bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan pada nasabah yang ingin bertransaksi. Karena itu, Maybank menghadirkan Kartu Maybank ATM/Debit Maybank yang sangat membantu kebutuhan nasabah.

Kartu Debit Maybank bisa digunakan untuk transaksi di mesin layanan pembayaran atau Maybank ATM dengan berbagai kebutuhan seperti penarikan tunai, transfer internal maupun transfer antar bank, informasi saldo, Bill payment, internet banking registration, mini statement, dan jenis transaksi lainnya. Selain itu, kartu debit Maybank juga bisa untuk transaksi pembelian di mesin EDC.

Agar lebih jelas, berikut adalah beberapa jenis kartu debit Maybank yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan nasabah:

1.Kartu ATM/Debit Super Valas

2.Kartu ATM/Debit Reguler

3.Kartu ATM/Debit Woman One

4.Kartu ATM/Debit TabunganKu

5.Kartu ATM/Debit Pro

6.Kartu ATM/Debit MAKSI

7.Kartu ATM/Debit Premier Wealth

8.Kartu ATM/Debit SuperKidz

9. Kartu ATM/Debit SimPel

Nasabah bisa melakukan penarikan tunai hingga Rp 10 juta per hari menggunakan Kartu Debit Super Valas, Reguler, Woman One, TabunganKu, Pro, Premier Wealth dan MAKSI. Sedangkan untuk Kartu Debit SuperKidz dan SimPel mendapatkan limit penarikan sebesar 1 juta perhari.

Maybank juga sangat memahami kebutuhan belanja masyarakat. Karena itu, Maybank memberikan limit transaksi untuk belanja per hari. Nasabah kartu debit Super Valas dapat berbelanja hingga Rp 10 juta menggunakan EDC MasterCard. Nasabah kartu debit Reguler, Woman One, TabunganKu,dan Pro juga mendapatkan limit transaksi sebesar Rp 10 juta.

Untuk kartu debit Maksi mendapatkan limit transaksi sebesar Rp 30 juta dan Premier Wealth sebesar Rp 50 juta. Kemudian untuk kartu debit SuperKidz dan SimPel mendapatkan limit transaksi sebesar Rp 1 juta. Limit transaksi tabungan & Kartu ATM/Debit Maybank juga berlaku sama dengan jenis produk Syariah.

Perlu diketahui, untuk Kartu ATM/Debit Maybank dapat digunakan untuk bertransaksi di beberapa jaringan debit yakni Jaringan Debit Maybank (On Us), Jaringan Debit MasterCard
dan Jaringan Debit Prima.

Sedangkan Kartu ATM/Debit Maybank dapat digunakan untuk bertransaksi di jaringan ATM mulai dari Jaringan ATM Maybank (On Us), Jaringan ATM Lokal (Jaringan ATM Bersama, Jaringan ATM Prima, Jaringan ATM ALTO) dan Jaringan ATM Internasional (Jaringan ATM MEPS, Jaringan Cirrus (MasterCard).

Maybank telah menyediakan Maybank CDM sehingga nasabah bisa segala kemudahan dan  kenyamanannya. Maybank CDM memberikan berbagai keunggulan yakni bisa melakukan penyetoran uang tunai ke rekening, bisa melakukan setor berapapun mulai dari pecahan Rp. 20.000 Rp. 50.000 dan Rp. 100.000,- atau gabungan pecahan tersebut.

Kemudahan selanjutnya yakni bisa setoran langsung di kredit secara online ke rekening, lebih praktis karena tanpa mengisi form setoran, tak perlu antri di teller, bebas menyetor kapan saja selama 24 jam, bisa melihat informasi saldo, melakukan transaksi finansial non tunai (transfer, pembayaran, isi ulang pulsa Ponsel) dan berbagai transaksi lainnya seperti registrasi layanan Electronic Banking, ganti PIN, nilai tukar/kurs, ministatement.

Dengan menggunakan kartu debit Maybank, semua kebutuhan masyarakat menjadi lebih mudah dan praktis. Bukan hanya itu, Maybank juga memberikan berbagai keunggulan dan keuntungan lainnya.


0 Response to "Mengenal Kartu Debit Maybank dan Berbagai Keunggulannya!"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel