Wangi Khas Royale Soklin Hijab Black Velvet bagi Citra Kirana


Wangi Khas Royale Soklin Hijab Black Velvet bagi Citra Kirana

Memutuskan untuk mengenakan hijab pada tahun 2019, ternyata Kirana mengalami keluhan yang sama selama menggunakan hijab. Keluhan tersebut adalah rasa panas dan bau apek akibat campuran keringat dan panas matahari pada kulit kepala. Akibatnya hijab pun beraroma tidak sedap cenderung apek. Untuk menyiasati bau tidak sedap tersebut, Citra Kirana kerap menyemprotkan parfum pada hijab yang dikenakannya. Memang agak merepotkan sih. Namun keadaan tersebut tidak berlangsung lama, karena Wings Group telah mengeluarkan varian pewangi baru Royale by Soklin Hijab Black Velvet.

Royale by Soklin Hijab Black Velvet tersusun atas beragam esensial alami tumbuhan dan bunga seperti mawar, musk, jeruk dan vanilla. Perpaduan aroma alami tersebut menghasilkan wangi lembut nan mewah sepanjang hari. Rangkaian aroma tersebut sesuai dengan karakter Citra Kirana yang tangguh dan lembut khas wanita. Karena aromanya yang pas dengan jati dirinya, Citra Kirana pun komit untuk menjadi brand ambassador dari Royale by Soklin. Apalagi kini Citra Kirana sudah berhijab, semakin pas dengan gambaran dari Royale by Soklin Hijab Black Velvet.

Kepercayaan brand sebesar wings group ini, tentu timbul karena dedikasi dan profesionalisme Citra Kirana dalam menjalani karirnya di dunia hiburan. Skill yang mumpuni dan citra diri yang positif sepanjang karir Citra Kirana tentunya memiliki ruang tersendiri di hati masyarakat. Tidak heran jika banyak brand menghampirinya untuk menjadi ikon dari produk mereka.

Citra Kirana sendiri memulai karirnya dari umur belia, yakni 15 tahun. Terlahir dari dunia modeling, tidak membuat Citra Kirana berhenti pada satu profesi di dunia entertainment. Ia pun mulai merambah ke dunia seni peran, hampir semua peran yang dilakoninya adalah pemeran utama. Saking suksesnya mendalami karakter yang diperankan, sampai-sampai ada fans base yang mengatasnamakan peran yang dimainkannya. Selengkapnya tentang perjalanan karir Citra Kirana dapat diakses di sini: https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/

Perjalanan karirnya pun semakin gemilang setelah mengenakan hijab, terbukti dengan dipercayanya Citra Kirana sebagai brand ambassador royale soklin parfum series.

0 Response to "Wangi Khas Royale Soklin Hijab Black Velvet bagi Citra Kirana"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel