ac air conditioner alami alkohol aloe vera aloevera andromax apartemen asuransi badan bahan alami bahaya baik baju baju gamis bali banjarmasin banyakmakan bar baru batminton bayi belanja beli berabdan berbuat baik berpikir bisnis blibli borneo botol bekas bra buah buah naga budaya bulutangkis bunga busana cacingan cantik cara mengatasi cemilan coklat darah daur ulang diet dietsehat dingin ekonomi etika fashion feses flu food gadget gamis gangguan pencernaan gejala gemuk genset haid haji hamil hangat hitam hobi hotel hotel medan hunian ibu ibu hamil indonesia infeksi investasi jajanan jalan kaki jantung jepang jual jual beli jubah kalimantan kanker kebijakan kecantikan kelenjar getah bening kemangi kesehatan ketuyung khas khasiat kolestrol kontrakan kopi korea koreaselatan kulit kuning kuningan kurma kurmamuda kurus lakilaki lemak lemakdalamdarah liburan lidah buaya lipid listrik madu makan makanan makanankhas makanansehat manfaat manusia masa kini medan menstruasi merawat mewah minum minuman mobil mungil murah musim muslim naga nasi nasi tumpeng nutrisi olahraga online online shop online shop indonesia optimis pagi pakaian pakaian dalam panjang umur paru-paru payudara pemilu pemutih pemutih pakaian pensiun penyakit perawatan perempuan permainan perusahaan perut pms popok populer pramenstruasi pria prilaku properti putih raket rambut rambut kering rokok elektrik ruam rumah ruthob sakit sakura salad saladsayur sarapan sayuran sehat sepatu sewa shop situs susu tanda teh teknologi tempattinggal terbaru terkini terpercaya tips tour tradisional travel trik tubuh tumpengan tutorial umrah umum umur unik update usia vans vape vaping viral virus wanita wisata

Cek Kelebihan dan Kekurangan Andromax Sebelum Membelinya


Cek Kelebihan dan Kekurangan Andromax Sebelum Membelinya


Smartfren telah berhasil merilis suksesor Andromax varian terbarunya dengan tambahan embel-embel i di bagian belakangnya. Ada beberapa keunggulan yang bisa dilakukan pengecekan pada Andromax I, terutama pada kemampuan dual sim GSM dan CDMA nya. Smartphone ini dibanderol dengan harga satu jutaan.

 Berbicara mengenai kinerjanya, tentunya Andromax besutan Smartfren ini mempunyai kinerja yang mumpuni. Meskipun masih ada beberapa kekurangan yang dimilikinya. Berikut ini spesifikasi dari Smartfren Andromax untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan pembelian nya:

1.     Desain

Pada bagian desain terbuat dari bahan plastik sebagai bahan material utamanya. Pada bagian depannya terlihat glossy dan di belakangnya doff. Tujuan dari desain ini yaitu supaya pada saat digenggam tidak mudah slip. Jika dibandingkan pada smartphone sebelumnya, Andromax ini sengaja dibuat lebih curve.

2.     Hardware

Untuk urusan hardware, Andromax dilengkapi dengan Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, RAM 512MB, GPU: Adreno 203, Internal dan Up to 32 GB. Bagian ruang penyimpanannya sudah dibekali memori internal 4 GB yang bisa dipakai secara bebas hingga 2 GB. Tentunya hal ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan smartphone dengan kapasitas besar.

3.     Kamera dan Video

Andromax memiliki kamera belakang 5.0 MP, dan kamera depan: 1.3MP. Pada bagian kamera belakang sudah dilengkapi dengan autofocus tanpa lampu flash. Saat digunakan di ruangan dengan pencahayaan terbatas, hasilnya memang kurang sempurna. Namun saat digunakan di luar ruangan memberikan kesan yang natural.

4.     Fitur khas dari Smartfren

Ada beberapa fitur khas yang bisa ditemukan dari Smartfren Andromax ini. Terutama pada pelayanan aplikasi hiburan seperti gudang musik, uangku, video streaming dari VMS dan Viki. Sayangnya pada pelayanan aplikasi ini belum dilengkapi dengan perkantoran Andromax dan aplikasi Office.

Dengan mengeluarkan budget 1 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan smartphone Andromax ini. Spesifikasi yang dimiliki pun juga cukup mumpuni untuk para kaum milenial di zaman sekarang ini. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari smartphone Andromax ini, maka Anda bisa melakukan cek nomor Smartfren dengan mudah melalui fitur yang ditawarkannya.

Smartfren telah berhasil merilis suksesor Andromax varian terbarunya dengan tambahan embel-embel i di bagian belakangnya. Ada beberapa keunggulan yang bisa dilakukan pengecekan pada Andromax I, terutama pada kemampuan dual sim GSM dan CDMA nya. Smartphone ini dibanderol dengan harga satu jutaan.

Label: ,

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.