Tips Memilih Bra yang Tepat untuk Payudara


Tips Memilih Bra yang Tepat untuk Payudara

Pakaian dalam ini merupakan pakaian yang bukan hanya berfungsi untuk menutupi organ intim saja akan tetapi juga sangat berpengaruh sekali pada kesehatan tubuh, postur tubuh, dan juga tentunya akan berpengaruh pada penampilan kita. Misalnya saja saat pemilihan bra yang baik ternyata bukan hanya untuk membuat penampilan terlihat lebih bagus saja, akan tetapi juga dapat menjaga kesehatan tubuh kita juga loh. Bukan hanya itu saja di pasaran banyak sekali dijual pakaian dalam dengan berbagaimacam merk dan bentuk, mulai dari yang mahal sampai dengan yang murah kalian harus banget teliti sebelum membelinya.

Sekarang ini sudah banyak model, warna, dan bentuk bra yang merupakan pakaian dalam khusus wanita. Banyak juga brand yang memproduksi pakaian dalam seperti Bra Fiori. Bra dari brand Fiori ini memiliki banyak model salah satunya yaitu bra Fiori seri fontana. Produk bra Fiori seri fontana tersebut dibuat dengan bahan nylon spandex yang berkualitas tinggi dengan terdapat embossed. Pakaian dalam bra Fiori seri fontana ini sangat cocok dipakai untuk para kaum hawa yang mendambakan kelembutan dan juga kenyamanan serasa tidak sedang memakai bra. Terdapat beberapa size untuk bra Fiori seri fontana ini mulai dari size XS hingga size XXL.

Jika kita salah dalam membeli bra misal ukurannya terlalu besar, terlalu kecil, atau tidak pas, maka bisa menyebabkan sakit punggung, mengiritasi kulit, dan membuat kalian merasa tidak nyaman. Artikel kali ini akan memberikan tips untuk menemukan bra yang sempurna untuk kalian kenakan.

1.      Ukur Sebelum Membeli
Gunakan pengukur kain fleksibel untuk mengukur dua area, yaitu tepat di bawah payudara lebih tepatnya lagi di sekitar tulang rusuk dan pada bagian paling penuh dari payudara. Angka yang pertama untuk menentukan ukuran dari band sedangkan yang kedua adalah yaitu ukuran cup.

2.      Perhatikan Ukuran Cup
Penggunaan bra yang tepat dapat membuat penggerakkan si pemakai menjadi lebih bebas dan payurada terangkat. Posisi tersebut baik untuk bentuk tubuh karena bisa memberikan kekuatan pada keseimbangan dan torso. Nah untuk mengukur ukuran cup yang benar, gunakan selotip sebagai perkat ke puting, kemudian lepaskan dan ukur seberapa panjang perekat. Lalu bulatkan ukuran tersebut yang dengan ukuran yang biasa dijual.

3.      Pastikan Ukuran Pas
Payudara yang tampak terlalu menonjol karena ukuran cup yang terlalu kecil, ukuran cup yang terlalu mungkin terlalu besar, tali yang dapat menekan bahu, atau malah akan terus-terusan membuat menuruni bahu menjadi pertanda ukuran bra yang dibeli kurang cocok di badan kalian.

4.      Perhatikan Tipe
Bukan hanya warnanya yang beragam, tipe bra pun cukup bervariasi sehingga dapat memudahkan untuk memilih sesuai dengan busana yang nantinya akan dikenakan atau dapat menjaga penampilan. Jika kalian memiliki payudara  yang berukuran cukup besar, maka disarankan untuk pilih ukuran full ukuran cup bra yang akan menutup payudara dengan penuh. Sensasi yang nyaman akan makin terasa karena bra ini didesain dengan tali bahu yang cukup lebar. Ada juga tipe push-up bra yang akan memberikan ilusi pada payudara yang akan tampak lebih besar atau lebih kencang. Sport bra ini dirancang khusus untuk yang gemar berolahraga. Biasanya, bra dengan jenis ini tidak terbuat dari kawat sehingga sangat nyaman pada saat dikenakan.

5.      Perhatikan Tali Bra
Tali yang menunjang cup tidak kalah pentingnya, lho. Karena kebanyakan para wanita akan memilih bra yang bertali kecil agar tidak mengganggu penampilan saat sedang menggunakan berbagai varian busana. Padahal untuk kenyamanan, bra dengan tali besar akan lebih tepat karena dapat membantu menyangga payudara dengan lebih baik dan nyaman. Selain itu ukurannya, pemilihan tali dengan berbahan yang elastis juga akan terasa lebih nyaman ketimbang tali dari lycra atau spandeks.

6.      Bahan Menyerap Keringat
Pilihlah bra dengan bahan yang dapat menyerap keringat supaya lebih nyaman saat digunakan. Jangan asal membeli hanya karena terlihat bagus, tetapi tidak nyaman saat dipakai.




0 Response to "Tips Memilih Bra yang Tepat untuk Payudara"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel