ac alami alkohol aloe vera aloevera apartemen asuransi badan bahan alami bahaya baik baju baju gamis bali banjarmasin banyakmakan baru batminton bayi belanja beli berabdan berbuat baik berpikir bisnis blibli borneo botol bekas bra buah buah naga budaya bulutangkis bunga busana cacingan cantik cara mengatasi cemilan darah daur ulang diet dietsehat dingin ekonomi fashion feses flu food gamis gangguan pencernaan gejala gemuk haid haji hamil hangat hobi hotel hotel medan hunian ibu ibu hamil indonesia infeksi investasi jajanan jalan kaki jantung jepang jual jual beli jubah kalimantan kanker kebijakan kecantikan kelenjar getah bening kemangi kesehatan ketuyung khas khasiat kolestrol kontrakan korea koreaselatan kulit kuning kuningan kurma kurmamuda kurus lakilaki lemak lemakdalamdarah liburan lidah buaya lipid madu makan makanan makanankhas makanansehat manfaat manusia masa kini medan menstruasi merawat mewah minum minuman mobil mungil murah musim muslim naga nasi nasi tumpeng nutrisi olahraga online online shop online shop indonesia optimis pagi pakaian pakaian dalam panjang umur paru-paru payudara pemilu pemutih pemutih pakaian pensiun penyakit perawatan perempuan permainan perut pms popok populer pramenstruasi pria prilaku properti putih raket rambut rambut kering rokok elektrik ruam rumah ruthob sakit sakura salad saladsayur sarapan sayuran sehat sepatu sewa shop situs susu tanda teh tempattinggal terbaru terkini terpercaya tips tour tradisional travel trik tubuh tumpengan tutorial umrah umum umur unik update usia vans vape vaping viral wanita wisata

Kebijakan Ekonomi Indonesia Terbaru Menjadikan Awal Indonesia Maju



Kebijakan ekonomi Indonesia menjadi topik yang headline pada koran cetak Bisnis Indonesia. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sedang menyiapkan kebijakan baru yang akan ditindaklanjuti. Mulai dari fasilitas fiskal untuk pengembangan SDM, sampai finalisasi regulasi kawasan ekonomi khusus.

Berbagai macam pemikiran optimisme untuk perekonomian Indonesia pada masa yang akn mendatang, tentun membutuhkan kondisi yang harus diwujudkan sebagai pilar pendukung transformasi untuk ekonomi menuju Indonesia Maju.

Transformasi dari ekonomi Indonesia adalah dapat dimulai dengan strategi indutrialisasi pengolahan, dimana ada Input-Output yang menunjukkan daya penyebaran industri pengolahan. Peran yang sangat strategis dari sektor industri sebagai salah satu mesin alam pembangunan ekonomi, bukan tanpa alasan yang kuat, karena dari sektor industri akan membawa dampak besar yaitu turunan, dengan kata laian akan meningkatnya nilai kapitalisasi modal.

Maka dari itu CEO mayora bersama pihak yang bekutat di dunia perindustrian sangat mendukung adanya transformasi ekonomi Indonesia dalam perindustrian yang nantinya akan meningkatan nilai jual produk-produk hasil karya anak bangsa sendiri.

Dalam membangun transformasi ekonomi Indonesia menjadi lebih baik lagi kita bukan hanya berfokus pada para pengusaha-pengusaha saja akan tetapi kita harus menyiapkan SDM yang bermutu tinggi agar nantinya dapat bersaing dengan dunia luar. Hal ini lah yang menjadi tantangan besar untuk Indonesia karena banyak sekali isu untuk pembangunan SDM yang daya saing SDM untuk tenaga kerja Indonesia yang relatif sangat rendah.

Hal ini dikarenakan pendidikan formal yang ada di Indonesia ini belum siap untuk kerja, kualitas SDM yang sangat didominasi oleh lulusan berpendidikan rendah. Maka dari itu sangat diperlukan upaya untuk dapat mengoptimalkan manfaat yang diperoleh dari pembangunan infrastruktur yang telah dan akan terus dilakukan pemerintahan pada saat ini, sambil dengan memperkuat implementasi Kebijakan dari Pemerataan Ekonomi. Kebijakan ini lah yang nantinya akan diarahkan untuk mengatasi faktor-faktor ketimpangan melalui pilar kebijakan ekonomi yang berkeadilan.

Sikap optimistis yang erus ditumbuhkan, merupakan sebuah pondasi ekonomi yang dibangun, agar dapat menjadi pijakan dalam sebuah transformasi ekonomi, sehingga akan mampu meningkatkan daya saing ekonomi Indonesia untuk dapat merebut peluang pasar dunia.

Kebijakan ekonomi Indonesia menjadi topik yang headline pada koran cetak Bisnis Indonesia. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sedang menyiapkan kebijakan baru yang akan ditindaklanjuti. Mulai dari fasilitas fiskal untuk pengembangan SDM, sampai finalisasi regulasi kawasan ekonomi khusus.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.