Bali, Liburan Anti Mainstream yang Dijamin Pasti Ketagihan


Bali, Liburan Anti Mainstream yang Dijamin Pasti Ketagihan
Wisata Bali memang tidak bisa lepas dari pandangan mata. Panorama alamnya mampu menghipnotis semua wisatawan dari seluruh dunia untuk datang dan berlibur, bahkan menetap dalam waktu yang cukup lama. Apalagi, adat istiadat yang masih dijunjung tinggi membuat pulau dewata ini mempunyai daya magis yang kuat.
Panorama pulau dewata memang selalu tidak pernah berhenti. Bisa diibaratkan setiap jengkal adalah panorama alam yang luar biasa megahnya. Selain itu, kuliner ayam betutu masih menjadi daya tarik yang sulit dilupakan wisatawan. Kehadirannya hampir di seluruh tempat wisata menjadi menu yang tidak boleh ditinggalkan.
Pilihan Tempat Wisata di Bali
Bukan menjadi rahasia umum lagi bila berada di Pulau Dewata pasti kamu akan bingung mau pergi kemana. Maklum saja, surganya Indonesia ini memang menawarkan tempat-tempat yang tidak biasa dari kota lain. Biar kamu tidak bingung, berikut pilihan tempat wisata yang bisa kamu jadikan acuan.
Hidden Canyon Beji Guwang
Tempat wisata instagramable di Bali ini berada di aliran sungai beji yang terletak di desa sukawati, kabupaten Gianyar. Menuju ke tempat ini kamu harus mempersiapkan tenaga ekstra karena jalannya yang cukup rumit. Puluhan anak tangga harus kamu habiskan dengan jarak yang cukup tinggi, benar-benar menguras tenaga.
Tetapi, setelah tiba di titik lokasi, semua keringat yang menetes tadi akan hilang seketika. Tebing-tebing menjulang dengan tinggi 30 meter menjadi daya tarik alami yang sulit untuk dilupakan.

Baca Juga : Usai Booking Hotel di Medan, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Perlu Kamu Tahu!
Wisata Air Terjun Aling-Aling
Wisata Bali Terbaru ini bersembunyi di Desa Sambangan, Sukasada, Buleleng. Ketinggian air terjunnya mencapai 35 meter. Coba kamu perhatikan lebih dalam lagi, maka kamu akan bisa melihat air yang jatuh ke bawah membentuk dua buah aliran.
Dimana, sebelah kanan debit airnya akan lebih besar dibandingkan sebelah kiri. Di sekitar air terjun, kamu bisa menikmati pepohonan-pepohonan yang menambah udara sejuk di tempat ini. Dibawahnya terdapat sebuah cekungan yang biasa digunakan wisatawan untuk berenang atau sekedar berendam saja.
Pantai Suluban
Pantai suluban bisa kamu jadikan pilihan terakhir saat berkunjung di bali. Objek wisata ini terletak di Desa Pecatu, Uluwatu. Menghadirkan pemandangan yang tidak biasa. Karena, tempat ini tidak bisa disebut dengan pantai.
Lebih tepatnya adalah pulau tersembunyi, bibir pantainya berada di bawah karang dan tidak begitu luas. Menuju ke lokasi, dari parkiran kamu hanya berjalan 500 meter menikmati berbagai hutan area.
Bukit Campuhan
Wisata Bali ini tersembunyi di jalan bangkiang sidem, Gianyar. Suasananya membuat kamu ingin berlama-lama disini. Pemandangan sawah dan perbukitan hijau menjadi sajian utama. Bukit Campuhan sering pula disebut dengan Bukit Cinta Campuhan. Kamu bisa trekking, jogging, santai-santai dan foto-foto di berbagai sudut.
Pantai Pandawa
Siapa yang tidak kenal pantai pandawa, wisata bali yang ada di Desa Kutuh ini mempunyai keindahan yang luar biasa. Ada berbagai macam aktivitas yang bisa kamu nikmati.
Mulai dari naik perahu kano berkeliling pantai. Bagi yang hobi berselancar, tempat ini adalah surganya peselancar. Atau kamu juga bisa mengunjungi 5 patung pandawa, yaitu yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.
Kesimpulan
Berkunjung ke tempat ini bisa dengan berbagai cara. Ada yang backpacker atau dengan paket wisata di bali yang sudah disediakan oleh berbagai agen wisata. Belum pernah pergi ke pulau dewata? Ayo bangun dan menabung untuk melihat keindahan Indonesia yang sebenarnya melalui Wisata Bali.

0 Response to "Bali, Liburan Anti Mainstream yang Dijamin Pasti Ketagihan"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel