ac alami alkohol aloe vera aloevera apartemen asuransi badan bahan alami bahaya baik baju baju gamis bali banjarmasin banyakmakan baru batminton bayi belanja beli berabdan berbuat baik berpikir bisnis blibli borneo botol bekas buah buah naga budaya bulutangkis bunga busana cacingan cantik cara mengatasi cemilan darah daur ulang diet dietsehat dingin ekonomi fashion feses food gamis gangguan pencernaan gejala gemuk haid haji hamil hangat hobi hotel hotel medan hunian ibu ibu hamil indonesia infeksi investasi jajanan jalan kaki jantung jepang jual jual beli jubah kalimantan kanker kebijakan kecantikan kelenjar getah bening kemangi kesehatan ketuyung khas khasiat kolestrol kontrakan korea koreaselatan kulit kuning kuningan kurma kurmamuda kurus lakilaki lemak lemakdalamdarah liburan lidah buaya lipid madu makan makanan makanankhas makanansehat manfaat manusia masa kini medan menstruasi merawat mewah minum minuman mobil mungil murah musim muslim naga nasi nasi tumpeng nutrisi olahraga online online shop online shop indonesia optimis pagi pakaian panjang umur paru-paru pemilu pemutih pemutih pakaian pensiun penyakit perawatan perempuan permainan perut pms popok populer pramenstruasi pria prilaku properti putih raket rambut rambut kering rokok elektrik ruam rumah ruthob sakit sakura salad saladsayur sarapan sayuran sehat sepatu sewa shop situs susu tanda teh tempattinggal terbaru terkini terpercaya tips tour tradisional travel trik tubuh tumpengan tutorial umrah umum umur unik update usia vans vape vaping viral wanita wisata

Makanan Lezat untuk Sukseskan Diet


Makanan Lezat untuk Sukseskan Diet

Beberapa tahun ini,telah banyak manusia yang saling berlomba untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjalankan diet ketat demi mendapat bentuk tubuh yang sangat ideal dan enak dipandang. Olahraga dengan teratur saja ternyata tak cukup kalau tak dibarengi dengan pola makan yang sehat.
Tenang, biaya untuk membeli bahan makanan yang sehat itu taklah mahal. Dengan mengkombinasikan bahan makanan yang tepat, makanan enak dan bergizi tinggi pun siap disantap setiap hari.

1. Pisang dan Oatmeal

Kalian yang lagi diet sehat wajib selalu sedia oatmeal di rumah. Rasa oatmeal memang terkenal hambar dilidah, tapi dengan mencampurkan potongan pisang di atasnya, rasanya pun jadi lebih lezat. Selain sehat, makanan jenis oatmeal ini juga terbilang murah, mengenyangkan, dan mudah disajikan. Pisang dan oatmeal sangat cocok dijadikan sarapan sebelum kalian berangkat kuliah atau kerja.

2. Pisang dan Yogurt

Sehabis berolahraga, kalian pasti akan merasa lapar. Untuk mengembalikan tenaga yang hilang, kalian bisa menyiapkan makanan lezat berupa pisang dan yogurt. Beberapa kandungan zat glukosa yang ada pada buah pisang sangat bagus untuk membantu pembentukan otot tubuh. Selain itu, yogurt juga bagus untuk menghilangkan sebagian lemak di tubuh yang menumpuk. Dua kombinasi makanan yang sangat sangat tepat untuk diet sehat kalian.

3. Roti Gandum dan Alpukat

Buah alpukat yang selalu diolah menjadi jus yang segar ternyata bisa diolah menjadi selai untuk mengolesi roti gandum. Tak perlu takut, kandungan lemak yang ada pada alpukat adalah lemak baik yang mudah dibakar untuk menghasilkan energi. Begitu juga dengan beberapa jenis roti gandum yang banyak mengandung nutrisi, serat, dan vitamin, sangat bagus sekali untuk membentuk otot.

4. Salad dan Alpukat

Bosan dengan menu salad yang begitu-begitu saja? Kalian bisa menambahkan potongan buah alpukat ke dalam satu mangkuk salad, rasanya pasti lebih segar. Supaya lebih segar lagi, kalian bisa menambahkan cuka apel ke dalam salad tersebut. Fungsi cuka apel ini sendiri yaitu untuk membakar lemak-lemak yang ada di dalam tubuh.

5. Keripik Apel dan Bubuk Kayu Manis
Keripik yang selama ini kita kenal kebanyakan berbahan dasar ubi atau pisang. Bagaimana kalau menggantinya dengan apel untuk diet sehat? Proses pembuatan keripik apel kali ini bukan digoreng ya, tapi dipanggang supaya keripiknya tak mengandung lemak. Setelah dipanggang, kemudia kaliantaburi keripik apel dengan bubuk kayu manis. Supaya rasa yang keluar lebih segar, kalian bisa juga menambahkan perasan jeruk lemon di atasnya. Makanan ini memang sangat pas dimakan dan dijadikan snack saat sore hari sebelum tibanya jam makan malam.

6. Buah Pir dan Bayam

Agar makan siang semakin komplit dan bergizi, sajikan lah jus di meja makan. Jus kali ini bukanlah jus yang dibilang biasa, tapi green juice yang merupakan perpaduan antara buah pir dan bayam. Jus ini memiliki rasa yang sangat segar, apalagi jika kalian tambahkan dengan perasan lemon atau jeruk nipis.
Selain dijadikan sebagai menu pelengkap, green juice ini bisa juga dijadikan sebagai snack kalau kalian kelaparan sebelum jam makan siang tiba. Menu ini jadi menu favorit para vegetarian di seluruh dunia. Silahkan dicoba kalau kalian tertarik jua untuk menjadi vegetarian.

7. Kacang Almond dan Oregano

Kombinasi antara kacang almond dan oregano juga pas untuk menu diet sehatmu. Oregano merupakan tumbuhan yang masih serumpun dengan daun mint. Oregano diketahui mengandung kalsium, vitamin K, serat, dan senyawa organik lain yang bagus untuk melancarkan pencernaan. Ditambah lagi dengan kalori rendah yang terbisa pada kacang almond. Dijamin deh, lemak dalam tubuh tak akan bertambah banyak.

8. Sandwich dan Paprika Hijau

Selain sayur-mayur dan tomat, tambahkan potongan paprika hijau pada isi sandwich. Paprika hijau sangat baik untuk membakar lemak dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Bagi kalian yang memiliki masalah dengan tumpukan lemak di bagian tertentu, konsumsi lah paprika hijau secara rutin supaya lemak tersebut cepat hilang.

9. Ubi dan Yogurt

Kombinasi ubi dan yogurt memang terlihat sedikit aneh. Tapi jangan salah, kombinasi ini sangat bagus untuk mengecilkan lingkar perut, sehingga pinggang terlihat lebih slim. Silahkan konsumsi makanan ini sebagai snack di sore hari dan lakukan olahraga secara rutin agar bentuk tubuh tetap terjaga.

Lebih Memperhatikan Pola Makan

Proses pembentukan tubuh akan lebih cepat jika kalian memperhatikan makanan yang hendak dikonsumsi. Sebaiknya hindari makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak yang terlalu tinggi agar bentuk badan tetap terjaga. Selain itu, lakukan olahraga secara rutin untuk membantu menurunkan berat badan dan membentuk otot tubuh.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.